Thursday, April 30, 2009

Mi Babi

Saat ini anak babi pasti jalan sangat menunduk karna malu. Sudah orang tuanya adalah babi, dia anak haram... eh sekarang jadi headline karena membawa virus.

Haaah..beruntunglah anak babi itu tidak ikut Miss Uniperes, klo kagak udah dicaci-maki, hina-dina, dibilang over-hyped. Bayangin aje, dari gw mau meremin mata di pagi buta, ampe gw melek hampir sore... beritanya soal ni anak mulu. Bikin puyeng aja...

Ngomongin babi, gw jadi inget sama temen gw yang di daerah kantornya bertebaran masakan babi. Beruntung dia masih berakal sehat *secara mahal harganya tuh masakan*, jadinya dia lebih sering makan gado-gado aja...alasannya sih biar merakyat, cuih! Padahal sih *mungkin* menghindari dia semakin mem-babi alias membulat. Jadi inget juga sandi rahasia diantara temen-temen gw soal per-babi-an... aneh bin ajaib Miyabi bisa berubah menjadi "Mi Ayam Babi", ssssttt...ini untuk menghindari kegemparan dan suka cita para penggemar Miyabi underground, yang bisa-bisa kami dimasukkin fans club Miyabi seperti mereka. Klo diucapkan secara lantang kan rasanya gimana gitu ya, kami kan anak-anak baik dan bersahaja *sambil milin-milin jari*, masa iya masuk pens klub kayak gitu. Yah, kalau pun mau mencap kami...boleh lah, cukup dengan "dicurigai mengandung babi" hihihihi... Malu tauk sama temen-temen pengajiannya Tyass.

Ngomong-ngomong soal mem-babi, seharian ini ampun dah...sudah kemarinan senang-senang bisa turun 2kg, eh hari ini ponakan gw ultah dan dibelikan kue tart yang enaaak. Voila! Mem-babi lah gw dengan makan kue terus, "Habis enak sih" *memberikan tatapan cute puppy eyes*.

Pengakuan dosa, hari ini bangun tidur gw makan nasi uduk + semur telor tahu + ayam yang dibuat untuk ultah ponakan gw *enak lho nasi uduk buatan keluarga gw, betawi tulen yang masak, promosi mode on*... Abis itu begah/penuh campur sakit-sakit perut gimana gitu, karena sisa imbas kemaren yang bangun tidur makan rujak buah *bodoh*. Agak malem, gw makan lagi mie goreng telor. Yang paling dahsyat adalah ngemil kue tart itu... OMG, om Hembing bisa-bisa murka nih...

Membabi itu memang enak sekali sih, pantas saja babi-babi di peternakan bisa bulat-bulat gitu. :ih gw jambak lo: Kapan gw bisa kurusnya klo kayak gini... Abang-abang gw aja udah pada mengurus, apalagi abang gw yang nomor 1. My God... Kemana gerangan bayi 15 bulan dalam perutnya?? Sementara gw? Janin di perut gw malah gejala memfosil :nangis: Poor mi babi... *sambil mengelus-ngelus perut*

Oh Toma, apa kabar janjian kita mau pitnes bareng? Lo kagak fitness aje bisa balik itu petak sawah, nah gw? Mau dikemanain ini diameter kayu glondongan di perut gw? :ih gw jambak lo: Apakah ini pertanda gw harus mengikuti cara diet dari quiz Facebook, dengan melakukan tarian? OMG, gw bisa berakhir nari hula-hula sama Joolz dong? Sudah setiap minggu gw terjebak sebagai tukang putu/stylish/apalah kagak jelas buat dia...masa gw harus satu kelas pula sama Joolz?

Haaah...biarlah seperti ini dulu.

Mooza, out!

2 comments:

Ed said...

Pantes aja loe ga bisa bikin petak sawah, loe kan makannya babi mulu... wakakakaak

Mooza said...

Wakakakakak...
Harrom itu.. Harrom... Bisa di azab.. azab..
*tangan naik turun ala Indy Barenz*