Wednesday, April 29, 2009

Sedih | Bersyukur | Malu

Gw gak tau musti sedih, musti bersyukur, atau malu... :aduh aduh:

Sore tadi mengantarkan sahabat gw balik ke Al-Jazair, ehm i mean to the airport. Mendadak gw lupa kalau hari Sabtu (25/04) adalah hari kepulangan dia ke negara itu. Akhir-akhir ini gw sama sekali gak tahu tanggal, gak sadar hari pula... :puciiing: Ujug-ujug dia telp gw kira-kira jam 4 sore, "Om.. dirimu mengantarkan akyu ke bandara kan?". Gubrag! I totally forgot! "Jangan sampe lo juga gak bisa ya, si enji udah gak bisa, Bule gak bisa... masa lo juga mendadak amnesia?". Padahal gw lagi asik-asiknya ngedit poto si Joolz, Model Bimbang 2009. Karena gw memang sudah berniat untuk melengkapi jemput dan antar lagi, gw pun buru-buru mandi setelah sedikit memaki-maki Joolz sebagai imbas kelemotan Indosat M2 dan blom siap-siap mo mengantar paduka permaisuri tercintahku..

Such a pain in the ass actually mengingat keadaan no money at all... mm.. setelah ngubek2 celana, nemu sih 2 rebu. Andai 2 rebu itu bisa berubah menjadi 2 rebu pound, 2 rebu Euro, or 2 rebu dollar... This thing can be absolute sign the end of the world i guess. Parbodok una-una, sabodo teuing ah, yang penting mandi dulu sambil meninggalkan sedikit nyinyiran bwt Joolz supaya sabar nunggu photo sharing by YM.

Tara ra ra ra... selesai jebar jebur segala macam, nodong dong pastinya ke nyokap, thank God mood nyokap lagi asoy geboy. Dapet 20 rebu, alhamdulillah... bisa bwt ongkos pulang dari Bandara, pas 20 rebu pake DAMRI, dan 2 rebu untuk Metromini racing. Terus, gw iseng minta anterin sama sepupu untuk ke CITOS pake motor pun dapet, walaupun gak tau ada urusan apa, gw disuruh minta uang bwt beli bensin ke abang gw yang kedua, katenye abang gw mau ngasih. Tanpa ba bi bu, gw menjadi beo ucapan sepupu gw duunk... Eh, such a crap! Malah dimainin gw... Mendadak jadi Marimar gw, berasa jadi gadis miskin pinggir pantai... *kok GADIS? kenapa gak ANEKA (ria safari) sekalian?* Gw kagak mengajukan proposal apapun ma abang gw, kok ujug2 gw merasa dipermainkan atas ketidakberdayaan gw tidak punya uang? Cuih! Gini-gini mampu kale gw beli tiara MIMITOTO... secara sama-sama harganya 2 rebu, walaupun beda nasib 2 rebunya! :ter-la-lu: *ini bukan MIKIMOTO ya.. tapi MIMITOTO,makanya cuma 2 rebuan* :fitnah:

Bruum bruum jreng jreng.. *jelek amat suara motor ini (yang akan jadi motor gw, punya abang pertama -red-)* Nyampe RS Fatmawati *gak jadi CITOS* abis maghrib, masuk Taxi, "haloo om, gw pikir lo gak akan bisa.. mua'acy ya om". Seperti biasa, pasti ngedumel... eh ujug-ujug malah ngegosip. Ngalor-ngidul ngomongin old friend (temen sekosan cicik satu ini) semasa kuliah dulu yang gak sengaja ketemu di CITOS beberapa hari lalu, dan dia memang ajaib sekali. :gilak: Mendengarkan supperr dupper aneh bin ajaib mengenai kerjaan temen kami satu itu di perusahaan Oil and Mining dengan salah satu ceritanya adalah tentang dramatisasi usaha meloloskan diri dari pintu dapur Budha Bar dengan high heel dan rok span waktu ada demo, tapi sempet2nya chat sama Ratu Al-Jazair. :gilak:

Chit chat sana-sini, di bandara pun begitu... ngegosip teman kerjanya yang gak sengaja (ternyata) bertemu karna suami Jepunnya mau balik juga ke Al-Jazair. OMG, dengan kekuatan penuh bergosip eh ujug2 di tegor.. "Eh, i chan... mau pulang juga yaaa ke Al-Jazair? Bareng dong sama suami gw" *moral lesson, jangan menggebu2 dulu bergosip, perhatikan sekitar! Gak asik kan tau2 ada orangnya*. :bisa aje lo: Temen gw ini sempet riweuh, "kedengeran gak yaa??". Untung rada jauh sih... :cihuy:

Sudah jam 9.30 pm, hati sudah teramat gelisah... PASTI KAGAK ADA DAMRI NIIIH...

Mendadak 20 rebu gw serasa berharga 2 rebu klo kayak gini! Mau jalan, betis gw bisa segede Pretty Asmoleh.. Mo naik Taxi, salah satu jalan masuk akal adalah menggoda supirnya, rela deh ngapain aja.. Pait2nya tuh supir bakal pake jurus tikam jejak *wait itu mah jurus sulam menyulam*.. ho oh, pait2nya gw akan ditikan dan dibuang di semak-semak bakau Kapuk klo dia tau gw cuma punya 22 rebu dan mencoba merayunya. :ih gw jambak lo:

Tau-tau cicik'e alias ratu gurun ini memberikan 100 rebu, "nih om.. malem kayak gini udah gak ada DAMRI kan. udah, ambil aja. Terima kasih sudah ditemani dan mengantarkankyu". Gw speechless gak tau musti bersyukur, sedih dan malu, atau apa. Sudah sebenernya gw masih ada hutang sama dia :mrgreen: , dia pulang ke Indonesia malah ngajak jalan, diizinkan merasakan kamera SLR dia yang rasanya pengen gw minta, di traktir pula mpe bego saking kenyangnya selama di Endonesah. :( Hontoni arigato gozaimashita... :ampun dj:

Mau pulang, pas lagi nunggu kendaraan di bawah, ditawarin bareng sama kakak temennya temen gw itu. *another speechless* Sudah tidak kenal, gw pun gak bisa basa-basi, ngikut aja gitu.. serasa melambai-lambai ala sinchan mengikuti ke mobil. Gw hanya mampu berkata, "boleh?"...sekikuk-kikukknya, dan kata mereka "ayo ikut!". :plis: Terima kasih Tuhan.

Selama perjalanan sibuk ditelp Joolz, Toma... Toma.. dan Toma lagi *karna Joolz lagi nyetir* yang ngajakin ketemuan mendadak.. bla bla bla, eh ada Badi! eh ada Om Fikry! Ba bi bu, ketawain foto-foto Joolz (awas aja Joolz, kali ini sampe lo di bottom 2 lagi, gw ma Toma bunuh diri pake jurus tikam jejak :ih gw jambak lo: ), ngalor-ngidul sampe Kelantan, dll.. abis itu makan di tempat favorit kami *bener tah ini faporit?*, pas mau bayar.. eh ternyata dibayarin om Fikry! Astaganaga, OMG PDA... :ampun dj: :plis: terima kasih ya Tuhan. Hari ini i feel so lucky.

:cihuy: :cihuy: :cihuy:

Hehehehe... lumayan, uangnya bisa beli pulsa untuk pacaran!
Cuih, pendapatan udah jelas-jelas minus... bisa-bisanya pacaran!
:gilak:

2 comments:

Ed said...

Wooow... Lucky You Moz...
Gila mampus, keberuntungan kok bisa beruntun gituh :D

Mooza said...

Makanya abis itu gw sial banget..
Hampir putus ma pacar, damn!

Tapi ya alhamdulillah rejeki hari itu nampol ^^