Wednesday, April 01, 2009

A New Day! A New Blog! A New Lost!

I was waiting for so long
For a miracle to come
Everyone told me to be strong
Hold on and don't shed a tear
So through darkness and good times
I knew I'd make it through
And the world thought I had it all

....
A new day has come
Where it was dark now there is light
Where there was pain, now there's joy
Where there was weakness, I found my strength
....

Celine Dion - A New Day Has Come


What a shame.. On April fool day, seharusnya gw setidaknya memikirkan untuk ngerjain seseorang, layaknya pemikiran anak SMA yang lagi usil-usilnya. Boro-boro gw ada pemikiran kesana, gw malah sibuk encourage diri gw sampai detik ini untuk tetap semangat di tengah keadaan gw yang gak serba nggak jelas dalam segalanya.

What's up with this recent Blog? Lagi-lagi kejenuhan alias mati gaya yang membuat gw untuk membuat blog ini. Hasilnya? Sebuah produk sampah yang siap untuk mengotori dunia maya yang penting gak penting, menjadi penting akhir-akhir ini karena kebanyakan waktu luang di dunia nyata. Kemana Blog lama??? Sudahlah... Let's start a brand new one. .. though life starts at age 25, isn't it? *bengong..* WHAT!!! I'm almost 25! *pingsan*.. Alasan sebenernya sih karena Blogspot lebih enak aja dilihat. Gw kan ngiri sama Mister Banana a.k.a. Toma si penjual pisang yang blognya bisa dihias2, masukin gadget, dll.. kagak kayak Blog Friendster yang membosankan ituh! Huh! *habis manis, busuk*

Mooza? Setelah berganti-ganti nickname selama ini.. Mulai nama yang officially gw tetapkan, seperti Mukie, muQ, Jati, mukibao, dan mongkichi. Ada juga nama-nama tidak official yang mendadak eksis timbul tenggelam, terima kasih kepada teman-teman gw, dosen gw, dll: muke lo jauh, mukiko, mukichii, mukeee, mukidi, dan dorojatun. Finally gw mulai mengeksplor bagian lain dari nama gw. So i choose Muza, my last name as my new nickname here. There's nothing special with this name (and other names too), no money value, not brand image, no trade mark or whatever. Ini cuma sepenggal singkatan dari nama bokap gw. Rada unik dan gak jelas, yeah.. apa sih yang jelas dari nama gw after all. But hey! I'm trying to love my own name for a long time.

Enough with this boring thing...
It's kinda late in the morning out here.

P.S. Shit! Bisa-bisanya berbekal uang hanya 5000 perak, gw bertahan 5 jam di warnet! Siap-siap membelai yang jaga warnet nih... hhgghh... dasar lacur!

1 comment:

Tone said...

omaygod..
jarang2 nya liet muq aka mooza nulis lacur
hihiihihi