Monday, May 18, 2009

Waras Sejenak

Akhirnya bisa punya kesempatan online lagi bentar...

Gak berhubungan sama sekali dengan internet, dunia serasa 2x lebih lama berjalan. Setelah kemarin akhirnya ketemu lagi sama Joolz dan Toma untuk photoshoot IPNTM, dan ketemu Badi after that, rasanya kayak udah sebulan gak ketemu. Fiuuhh... Macam mengalami detoksifikasi internet aje gw. Seminggu itu pula gw gak megang komputer di rumah... Hampa pada awalnya, but actually it creates some space for me to breathe... Tidur yang alhamdulillah kembali normal, pikiran yang alhamdulillah lebih santai, dan little bit out of cyber's drama. Sebenernya gak seharusnya sih gw melancarkan gerakan detoksifikasi ini, tapi keadaan yang memaksa gw untuk seperti itu. But thanks God, I've learned something. Temen gw si Nur mpe bilang gw lebih waras klo gak konek ke internet, lol.

Dalam proses hibernasi, banyak hal yang bikin gw "wow" dari acara-acara TV (TV adalah teman terbaik :peace: ), ini dia nih :

Mulai dari tambang emas di South Africa dengan kedalaman 3 km ke dalam bumi dan membentang 2 mil; :o

Bagaimana cara membangun stasiun pengeboran gas alam di tengah laut Norway; :ampun dj:

Bagaimana pengaplikasian teknologi membangun Burj Dubai; :keprok keprok: :ampun dj:

Malunya ngeliat orang Perancis membeberkan pembabatan hutan di Kalimantan hanya untuk diganti dengan Miyak Sawit; :gilak:

Baru tahu juga klo rumput laut bisa dibuat kertas dan secara fakta bentangan pantai Indonesia jauh lebih panjang dari Philippines tapi mereka bisa mendatangkan penghasilan $700 juta, sementara kita cuma $100 juta dari rumput laut aja; :du du du:

Teh celup yang selama ini kita minum adalah grade/turunan ke-12 dari proses pembuatan teh alias kita minum teh 'debu'/ampasnya, lol; :puciiing:

Penelitian proses perbaikan organ tubuh dengan menggunakan sel, pembuatan kulit dari kulup penis bayi yang mampu menghasilkan kulit selebar 6 lapangan bola; :puciiing:

Masih banyak lagi yang membuat gw kagum... lumayan lah sebagai balancing atas sinetron2 yang gw tonton, macam Inayah, Dewi, Melati untuk Marvel, what so ever yang lainnya.

Tapi yang paling menghibur adalah, DAGELAN POLITIK yang terjadi selama seminggu ini...
LOL :wakakak: :wakakak: :wakakak: Ternyata gw masih lebih waras dari kebanyakan pelakon itu. Kirain gw udah di tahap stress tak terhingga. Maap ya, colongan pandangan pribadi aja nih... JANGAN JADIKAN AGAMA APAPUN SEBAGAI PARTAI. It's so nonsense.. karena hakikat apapun, agama bukanlah sebuah alat untuk perpolitikan, terlalu suci untuk dijadikan kedok "Politik" yang gak ada suci-sucinya. :ter-la-lu:

1 comment:

Anonymous said...

bersyukurlah mas, masih diberikan kewarasan, ya tooo?
mampir juga di sini
reallylife.info