Friday, April 03, 2009

Dat, Dit, Dut.. Bukan Sembarang Diva!



I… I, I, I, I… need a lotta love
You… you, you, you, you… need a lotta love
We… we, we, we, we…
Everybody needs… a lotta love
La la la la la la la

*Stop!* Ini bukan mau membahas kalian, para ibu-ibu, yang gw heran kenapa musti mengawali lagu dengan melotot-melotot di video klip??? Bukan! Bukan ngebahas kalian. Jadi maaf ya ibu-ibu... panggungnya di sebelah sana jeung, ati-ati, lagi musim panggung kampanye roboh lho. Yuuk marii... *berlalu begitu saja sambil dadah-dadah dengan lambaian sapu tangan ala Diva* Terus apa dong? Yang mau gw share adalah sebuah kisah mengenai 3 buah, 3 ekor, 3 jenis, 3 batang, dan semua yang berbau 3. Hidup gw saat ini penuh dengan 3 dimana-mana, sampai gw gak bisa bernapas *cukup.. cukup! semakin lebay*.

Ibarat kata, hal ini dipikirin juga gak akan mendadak membuat gw kaya raya dan terkenal seperti para Diva di atas. Tapi klo didiemin, jiwa sebagai presenter SILIT, Miyuki Rose, membahana dan memberontak untuk mengoreknya. Dimana-mana pekerjaan mengorek memang menyenangkan ya!? Macam mengorek upil, mengorek-ngorek kebetan waktu ujian, dan mengorek-ngorek... hmmm... *menampar diri sendiri!* maaph.. udah malem sih, jadi gini deh! Hihihihi...


Haduh, meuni ngantuk pisan euy.. Hayang sare euy!
Stay tune lah yak ke SILIT Inpotainmen, bersama saya, Miyuki Rose...
Klo nenek gw aja tahan nyinden sambil goyang disko hula-hula, pasti kalian sabar ya menunggu lanjutan postingan yang sebenernya kagak penting ini.

Cao!

2 comments:

T0ma said...

"" jadi sebenarnya maksudnya apa tah?"
3 diva melotot melotot
miyuki suka angka 3
apa bijimana?

Ed said...

oooo... gw tau, pasti ini berhubungan sama 3 batang SILIT ya....???

eh, tar dulu emang SILIT itu bentuknya batang ya? ah... wateper, hahahaha...